twitter

Selasa, 26 Oktober 2010

Kado Special unt Ultah Ir Juwono Saroso



Buka  Tristar Kitchen di Cito dan Gelar Wisuda 71 Orang Mahasiswa D-III Akpar Majapahit

PRESDIR  Matoa Holding, Ir Juwono Saroso pada 29 November 2014 lalu genap berusia 48 tahun. Senyum kebahagiaan terpancar dari aura wajah bapak tiga anak ini, setelah mendapat kecupan sayang dari sang istri, Evi Mulyawati Dewi, orangtua Pramono Judarto dan Sriwulan Edijati, usai menghadiri wisuda 71 orang mahasiswa Akpar Majapahit di Hotel Bumi Surabaya, Sabtu (29/11) malam.

Kue tart berukuran jumbo yang dibuat chef Renny, yang juga dosen pastry Akpar Majapahit dan lagu happy birth day to you dengan iringan musik electone dinyanyikan secara serempak oleh staf pengajar, karyawan, segenap civitas akademika Akpar Majapahit serta sejumlah undangan yang hadir malam itu.

Usai acara tersebut, alumni Fakultas MIPA  Kimia ITS ini berujar, prosesi wisuda D3 71 orang mahasiswa Akpar Majapahit di Hotel Bumi yang secara umum telah berjalan sukses itu merupakan salah satu kado istimewa di hari jadinya yang ke-48. Pasalnya, kegiatan tersebut merupakan wisuda ke 6, yang dihelat Akpar Majapahit.

Kado lain yang juga tak kalah indahnya adalah pembukaan Tristar Kitchen di City of Tommorrow (Cito) Mall, nampaknya juga di-setting bertepatan dengan ulang tahun pria kelahiran Tulungagung, 29 November 1966 tersebut. ”Tentu saja rangkaian kegiatan yang telah kami kemas itu betul-betul luar biasa. Amazing. Semua itu berkat kemurahan-Nya,” ujarnya merendah.

Juwono Saroso yang sekarang mengambil kuliah Magister Management (S2) di STIE Mahardhika Surabaya ini optimistis bahwa sejumlah aksi korporasi yang dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu bakal membawa hokky (keberuntungan), berkat dukungan anak istri, keluarga besar dan seluruh karyawan di bawah payung Matoa Holding.



Tristar Kitchen yang buka di Cito Mall menyediakan makanan special Indonesia, seperti sup dan rawon, aneka tumisan, pecel dan penyetan juga menu Chinese favorit seperti  nasi goreng oriental, tamie cap cay, cap cay kuah.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan menu paketan seperti paket kare ayam, paket soto, paket rawon, paket rawon special, paket krengsengan dan paket krengsengan special.

Di sana juga ada aneka snack pilihan seperti siomay setan, BBQ potatoes wedges, singkong keju, rempeyek, French fries, lumpia Thailand, banana pillow dan yang lainnya. Sementara itu untuk menyediakan hot selections berupa hot tea, hot lemon tea, teatarik, hot cappuccino, caffelatte, espresso, American coffee.

”Tidak hanya itu, kami juga menyediakan aneka soft drink, minuman dingin, aneka juz dan frappe & sooties, blended.Pokoknya semua menu yang kami tawarkan kepada anda dijamin sip. Kalo Anda dan keluarga lagi kya kya ke Cito, jangan lupa mampir ke Tristar Kitchen sekarang juga; Ada diskon menarik selama soft launching,” pungkasnya. Selamat dan Sukses, Boss…..! (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar